Wabup Anwar Hasyim Hadiri Mesyuarat Penyelarasan Lawatan Kerja Kebudayaan Pontian Johor Malaysia

Foto : Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dengan Pemda Pontian Johor Malaysia, usai mesyuarat penyelarasan lawatan kerja kebudayaan pemerintah daerah Pontian Johor Malaysia

IndependenNews.com, Karimun | Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si menghadiri kegiatan penyelarasan lawatan kerja kebudayaan antar Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dengan Pemerintah Daerah Pontian Johor Malaysia, Senin (12/6/2023) bertempat di cempaka putih kantor Bupati Karimun.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan dengan adanya silaturahmi antar pemerintah daerah kabupaten Karimun dan pemerintah Daerah Pontian untuk mendapatkan nilai tambah kepada masyarakat Karimun mengenai wisata di Kabupaten Karimun.

“Silaturahmi ini untuk mempererat persaudaraan dan juga mampu untuk masyarakat Karimun menambah wawasan yang luas mengenai wisatawan yang ada di kabupaten Karimun,” ujarnya

Pada kegiatan itu, wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meminta agar pemerintah daerah kabupaten Karimun untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan agar dapat mempromosikan pariwisata untuk yang berkunjung di Karimun.

“Inilah salah satu dari pemerintah daerah Pontian berkunjung ke pariwisata di Karimun sangat beragam wisatawan yang terdiri dari pantai ketam, dan wisata yang lainnya,”katanya

Wakil Bupati Karimun juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkunjung ke Pontian Johor Malaysia untuk kunjungan balasan.

“Dengan ada kunjungan balasan pemerintah daerah kabupaten Karimun dapat mempererat tradisi Budaya Melayu di pemerintah daerah Pontian Johor Malaysia,” tutupnya (H)

You might also like