IWO Karimun Komitmen Perangi Narkoba

0
120

KARIMUN, Independennews.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan media-media yang bergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun dapat berperan bersama aparat penegak hukum memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Berazam ini.

“Tidak hanya aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba, tapi perlu adanya komitmen bersama dari seluruh komponen masyarakat termasuk wartawan media online yang bergabung di IWO,” ujarnya saat menghadiri pemusnahan BB berupa sabu dan ganja di Mapolres Karimun, Selasa (12/9/2017).

“Perlunya kerjasama ini, dikarenakan Kabupaten Karimun sebagai daerah transit yang memiliki akses terbuka sangat besar. Maka dari itu perlu adanya penanganan secara keseluruhan,” tambah Rafiq.

Menanggapinya, Ketua Pengurus Daerah IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto menyebutkan IWO Karimun siap bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Karimun, kepolisian dan pihak-pihak terkait untuk menggencarkan kampanye anti narkoba.

Sinergi yang dibangun tambah pria sebagai redaktur di antatakepri.news.com itu, tentunya dengan menggencarkan berita-berita tentang bahaya narkoba dan menggunakannya.

“Kepada segenap anggota IWO Karimun, mari kita rapatkan barisan untuk memerangi narkoba.
Sesuai pernyataan Ketua BNNK Karimun, peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan,” tegasnya, Rabu (13/9/2017).

Rusdi panggilan akrabnya menambahkan lagi, media online harus mengambil peran dalam mencegah generasi muda agar tidak terjerumus dengan narkoba.

 

(Red /IWO Karimun)

LEAVE A REPLY