UNIT JIBOM BRIMOB POLDA KEPRI STERILISASI GEREJA SAMBUT MALAM NATAL

0
326

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM – Empat Gereja yang ada diwilayah Kota Batam antara lain Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita dilakukan Sterilisasi oleh Unit Jibom Brimob Polda Kepri pada (24/12) pada pukul 12.00 wib.

Tim yang dipimpin oleh Ipda Zulhendra beserta 8 Orang Personil Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan Sterilisasi terhadap keberadaan benda berbahaya maupun antisipasi bahan peledak yang ada dilokasi tersebut, dari hasil Sterilisasi yang berlangsung selama dua jam tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Selain melaksanakan Sterilisasi, disiagakan juga personil Pengamanan dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stefani S.IK, M.SI. Dihimbau kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal dan merayakan tahun baru 2020 tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan Ibadah di Gereja, berekreasi serta aktivitas lainnya tutup AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pantauan Awak Media ini di malam Natal ini, Seluruh Gereja mendapat pengawalan Keamanan dari tim Gabungan TNI/Polri. Selain itu tampak berjaga-jaga Pasukan pengamanan dari beberapa ormas seperti Resimen Pemuda Panca Marga dan Banser NU.

“Kegiatan pengamanan sekaligus untuk mengatur lalu lintas di Beberapa titik rawan macet akibat ramainya jemaat yang hendak merayakan misa Natal seperti didaerah Batuji yakni Gereja HKBP Mahanaem, Gereja Angkola Batuaji, Geraja Katolik Sagulung, HKBP Batuaji Baru, Gereja HKI Batuaji, Gereja HKBP Kavling Lama, Gereja HKI Kavling Lama, Gereja GBI.

Warga Jemaat HKBP Kavling Baru Kepada awak media Ini menyampaikan, ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pengamanan yang diberikan dalam acara misa malam Natal.

“Saya memyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Tim Gabungan yang telah turut dalam pengamanan malam Natal tahun ini, Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan Rakmatnya, kesehatan dan panjang umur bagi mereka yang terlibat dalam pengamanan.” ujar Jemaat yang tidak mau namanya di Publikasikan. (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here