UIN SUSKA Gelar Lomba Pasion dan Solo Song Berlangsung Meriah

0
518

INDEPENDENNEWS.COM, PEKANBARU — Mahasiswa Public Relation Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau Mengadakan Event Passion of Art (POA) 2019. Acara ini dilaksanakan di Living World Pekanbaru, Rabu (01/05/2019) pukul 13.30 WIB

Adapun Kegiatan perlombaan berupa Lomba Pasion Show dan Solo Song yang diikuti sedikitnya 32 peserta.

Dalam acara itu tampak hadir Usman, M.Ikom selaku Pembina Event, Sekretaris GWI Kampar Irfan Darmawan, Bid Humas GWI Kampar Renaldi Al-Qusairi, serta tuan rumah Agustian Kurniawan selaku Ketua Panitia.

Dalam kesempatan itu,  Ketua Panitia Agustian Kurniawan menyampaikan, bahwa dengan diadakannya acara ini diharapkan para peserta yang ikut bertanding dapat mengasah kemampuannya.

“Saya berharap semoga acara ini dapat menjadi batu loncatan bagi para peserta dan panitia untuk dapat tampil di event yang lebih tinggi”,  Ujar Agustian

Seementara itu, pembukaan acara ini dibuka secara resmi oleh Usman, M.Ikom dengan membaca “basmallah” lalu di ikuti oleh gemuruh tepuk tangan dari pengunjung.

Dalam sambutannya Usman, M.Ikom menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh panitia sehingga kegiatan bisa terselenggara.

Kegiatan ini menurut, Usman, Event ini nantinya insya Allah akan mampu tampil didunia kerja.”Saya juga menyampaikan apresiasi dari Kajur dan Sekjur Ilmu Komunikasi yang pada kesempatan ini berhalangan hadir” Kata Usman, M. Ikom.

Untuk diketahui, Panitia juga mengundang bintang tamu seperti Grub Nasyid Irfani Nasheed, Sarah Pemenang Dara Pekanbaru 2019, Penyanyi Solo Riski Situngkir, dan B-King Dancer. Dengan hiburan dari para bintang tamu, tampak para pengunjung Living World banyak yang mampir untuk menyaksikan acara ini.

Masih ditempat yang sama, Tata selaku Wakil Ketua Panitia saat dijumpai di sela-sela acara menyampaikan, acara yang digagasnya itu melebihi ekspektasi nya, karena dia tak mengira acara tersebut melebihi yang dia harapkan.

“Saya ngak nyangka juga acaranya jadi semeriah ini. Ini adalah acara yang di laksanakan Wantaim Production untuk pertama kalinya, dan semoga aja untuk berikutnya kami bisa bikin event-event yang lebih meriah lagi” Ungkap Tata.

Senada dengan itu, Ketua Seksi Acara Pugu Pujo Pangestu saat di jumpai menyampaikan rasa ayukurnya atas terlaksanannya acara tersebut dengan sukses.

“Alhamdulillah acaranya sejauh ini masih lancar. Animo masyarakat yang berkunjung disini juga luar biasa sekali, dan kami merasa capek kami sudah terbayar. Semoga ini bisa menambah ilmu kami dan berikutnya bisa bikin even-event yang lebih bagus lagi” Ujar Pugu Pujo Pangestu.(Rizki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here