Turnamen Badminton Kapolres Taput Cup 2022 Berakhir, Berikut daftar Pemenang

0
256
Foto : Penyerahan Piala Bagi Pemenang dalam Turnamen Bulutangkis CUP 2022 Polres Tapanuli Utara

IndependenNews.com, Taput | Turnamen Kapolres Tapanuli Utara (Taput) Cup tahun 2022 memperebutkan Medali dan piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan 10 kategori, kegiatan ini dimulai pada tanggal 18 – 27 Maret 2022 dengan tanpa penonton.

Informasi yang diterima dari Kasi Humas Polres Taput Aiptu W.Baringbing, Selasa (29/3/2022) menyebutkan Acara Final penutupan dilaksanakan Minggu 27 Maret lalu di lapangan GANEFO Sport Center Tarutung, Kab Taput.

Pertandingan Final turnamen ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald F.C. Sipayung, bersama ketua Panitia Kompol. Joni Sitompul, (Wakapolres), Kabag Ops Polres Taput Kompol Jonser Banjarnahor, Kabag Log Kompol. Bazoka R.J, Kasat Lantas AKP. Soya Lato Purna, Kapolsek Sipoholon AKP. Kondar Simanjuntak dan juga Kasat Pol PP Taput Rudi Sitorus,Ketua PBSI Taput Posma Simorangkir dan kabid P2T Dinas Kesehatan Taput Saroha Nababan

“Acara penutupan dilaksanakan pada Mnggu pekan ini dan dihadiri langsung oleh Kapolres Taput, Wakapolres dan jajaran lainnya” urai Baringbing

Baringbing juga membeberkan daftar Juara atau pemenang pada Turnamen Kapolres Taput Cup 2022 dalam 10 kategori.

Kategori Tunggal Putra Remaja

  1. Shevchenko Zalukhu.
  2. Arjuna Silalahi.
  3. Huber Manullang dan Alexander Sinurat.
    Piala dan hadiah diserahkan oleh Ketua PBSI Kab. Taput POSMA SIMORANGKIR.

Kategori Tunggal Putri Remaja
1.Victoria Toga torop.

  1. Maiden Toga torop.
    3.Oktaviana Panggabean dan Cristin Siallagan. Piala dan hadiah diserahkan oleh Kapolsek Sipoholon AKP.Kondar Simanjuntak Kategori Ganda Putra Remaja
  2. Huber Manullang / Alexander Sinurat.
  3. Aldo Simorangkir / Michael Lumban Tobing. 3. Ucok Simorangkir/ Steven Sitanggang dan Arjuna Silalahi/ Shevchenko Zalukhu. Piala dan hadiah diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Taput AKP. Soya Lato Purna.

Kategori Ganda Putri Remaja.

  1. Maiden Toga torop / Victoria Toga torop.
  2. Yanti Siregar /Thessalonika Siagian. 3. Otaviana Panggabean /Jepta Hutagalung dan Riska Sihotang / Jersey Situmorang.
    Piala dan hadiah diserahkan oleh Kabag Ops Polres Taput Kompol. Jonser Banjarnahor.

Kategori Tunggal Putra Taruna

  1. Asido Simbolon.
  2. Christian JP Panjaitan.
  3. Efrain Toga torop dan Obet Rasoki Napitupulu. Piala dan hadiah diserahkan oleh Kabag Log Polres Tap. Utara Kompol. Bazoka R.J, S. Sos.

Kategori Ganda Putra Taruna.

  1. Sabar R. Sitompul / Obet Rasoki Napitupulu. 2.Jonatan Baringbing /Jon Paul Sidabutar.
    3.Jos Hutapea/ Asido Simbolon dan Kuntar/Exxes.Piala dan hadiah diserahkan oleh Kabid P2T Dinas Kesehatan Kab.Taput Saroha Nababan. Kategori Tunggal Putra Dewasa
    1.Juan Simanjuntak.
  2. Sandro Lumban Tobing.
  3. Anwar Lumban Tobing dan Roni Manullang.Piala dan hadiah diserahkan oleh Ketua SSC Siborong-borong Joko Prabowo.

Kategori Ganda Putra Dewasa Juara

  1. Alvin Harahap /Esrom Purba.
  2. Aron ISAK Hutabarat/Janri Pasaribu.
    3.Juan Simanjuntak/Joy Simanjuntak dan Cecep/David tjin. Piala dan hadiah iserahkan oleh Kasatpol PP Kab. Tap. Utara Rudi Sitorus.

Kategori Ganda Putra Veteran Juara

  1. Cecep/Favid Tjin.
  2. Edward Tobing / Kliwon.
    3.Josef Hutapea /Solfrif Siringo ringo dan P Aritonang/Yusnik Siregar. Piala dan hadiah diserahkan oleh Ketua Panitia /Wakapolres Tap. Utara Kompol. Joni Sitompul.

Pada kesempatan penyerahan hadiah tersebut, tambah W Barimbing, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan memberi semangat bagi peserta yang saat itu belum berhasil.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara, semoga turnamen ini menjadikan motivasi kepada para Bibit Pebulutangkis Indonesia, dan bagi yang belum berhasil tetap semangat teruslah berlatih. Saya juga mengucapkan erima kasih juga kepada para panitia yang telah mensukseskan turnamen ini, semoga kegiatan ini bisa rutin kita jalankan. Dan bagi para peserta yang mengalami cidera merupakan tanggung jawab kami.” Tutup Kapolres Taput. (Maju simanungkalit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here