Tingkatkan Mutu Pendidikan, 180 Kepsek ikuti Workshop

0
395

Lingga, Independennews.com — Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan diwilayah Kabupaten Lingga, Dinas Pendidikan menggelar Whorshop penguatan manajemen bagi 180 kepala sekolah di wilayah Kabupaten Lingga. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, Pada tanggal 22-25 Oktober 2018 di dua tempat yang berbeda yakni Hotel prima Iin dan One Hotel Dabosingkep

Dari 180 peserta workshop tersebut terdiri dari kepala sekolah SD/MI, SMP/MTs, dengan mendatangkan nara sumber tiga orang dari Kualitas Pendidikan Indonesia ( KPI) Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Junaidi Adjam, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, kamis (25/10) dilokasi kegiatan mengatakan, Adapun pelaksanaan Workshop bagi peserta adalah untuk memperdalam Manajemen Kepemimpinan Kepala sekolah, terutama kepala sekolah di Tingkat SD/MI DAN SMP/MTs dengan berbagai perkembangan Model dan Sistem pendidikan, sehingga Kepala sekolah mampu memadukan tugas pokok baik sebagai guru maupun sebagai pimpinan di sekolah.

Junaidi juga berharap kepada seluruh jepala sekolah yang mingikutinya, dapat meningkatkan Kopetensinya. Selain itu juga ia mengatakan, ” sekaligus ada penguatan sehingga capaian mutu pendidikan akan lebih maksimal” katanya ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here