Timnas Kroasia Unggul Atas Nigeria Skors 2:0

0
506

Independennews.com, Moskow — Timnas Kroasia unggul lawan Nigeria dengan skors 2:0, mengawali Perjalanannya di Piala Dunia 2018, dalam Pertandingan yang digelar di Kaliningrad Stadium, Minggu (17/6/18)

Satau poin Gol untuk krosia merupakan sumbangan manis dari tim Nigeria atas gol bunuh diri Oghenekaro Etebo dan ditambah eksekusi penalti Luka Modric di babak kedua.

Nigeria sendiri mengamil inisiatif serangan di awal babak pertama. Mereka mendapatkan tendangan bebas saat laga baru berjalan dua menit, namun tendangan bebas Victor Moses itu tidak mampu menembus pertahanan Kroasia.

Ketika pertandingan melewati 10 menit, Kroasia mulai mendominasi pertandingan. Pada menit 14 Ivan Perisic sempat mengancam gawang Nigeria berkat tendangan kerasnya yang melenceng tipis dari gawang Nigeria. Kesulitan untuk menguasai bola, Nigeria lebih banyak memanfaatkan skema serangan balik yang kerap membuat barisan pertahann Kroasia ketar-ketir.

Pada babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim berusaha untuk bermain hati-hati untuk membongkar permainan lawan.

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko; Modric, Rakitic; Perisic, Kramaric (Brozovic 60′), Rebic (Kovacic 78′); Mandzukic (Pjaca 86′)

Nigeria (4-2-3-1): Uzoho; Idowu, Balogun, Troost-Ekong, Shehu; Etebo, Ndidi; Moses, Obi Mikel (Simy 88′), Iwobi (Musa 62′); Ighalo (Iheanacho 73′). (bola/dub).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here