Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Kunjungi Kantor Redaksi Independennews.com dan Silabuskepri.co.id

0
126

 

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM – Dalam rangka melakukan verifikasi faktual, Tim verifikasi Dewan Pers kunjungi kantor redaksi media online Independennews.com dan Silabuskepri.co.id, di Ruko Perumahan Rahbayu, Kecamatan Sagulung, Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kehadiran Tim verifikasi Dewan Pers disambut langsung oleh Pemimpin redaksi Independennews.com dan Silabuskepri.co.id, Gumanedy Sibagariang, Amd, di ruang kerjanya.

Di kantor Independennews.com dan Silabuskepri.co.id, Tim verifikasi Dewan Pers, yang diwakili oleh Ketua Komisi Pendanaan dan Sarana Dewan Pers, Bapak Hassanein Rais beserta Bapak Syaiful, terlihat sangat teliti melakukan pemeriksaan kelengkapan data perusahaan, sebagaimana persyaratan yang telah di tetapkan oleh Dewan Pers.

Atas kedatangan Tim verifikasi Dewan Pers, Ketua Komisi Pendanaan dan Sarana Dewan Pers, Bapak Hassanein Rais beserta Bapak Syaiful, Pemimpin Redaksi Media Independennews.com dan Silabuskepri.co.id, Gusmanedy Sibagariang, Amd, memberikan apresiasi terhadap kinerja Dewan Pers yang melakukan peran aktifnya dalam mendata dan memberikan edukasi tata kelola administrasi, yang seyogyanya harus dilakukan oleh sebuah media.

“Sebagai salah satu perusahaan media online di Provinsi Kepulauan Riau, menurut saya sangatlah penting untuk mendapat predikat terverifikasi. Sebab predikat terverifikasi tersebut adalah sebagai salah satu bukti, bahwa sebuah perusahaan media telah menjaga kepercayaan publik atas konten berita yang diterbitkan,” ucapnya.

Selain itu, Gusmanedy Sibagariang mengucapkan terimakasih kepada tim verifikasi Dewan Pers atas kunjungannya ke kantor keredaksian, media Independennews.com/Silabuskepri.co.id.

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers atas kunjungannya ke kantor redaksi kami, semoga dengan kedatangan tim verifikasi Dewan Pers ini membawa semangat baru bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas peliputan,” pungkasnya. (Gopok S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here