Tim Marching Band Lingga Gepar Konser Izin Pamit Tanding

0
28

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Setelah mengikuti larihan dalam waktu dua bulan, Marshing Band Gita Thata Citra Kencana yang bernaung di Persatuan Drumband Indonesia ( PDBI) kabupaten Lingga, melaksanakan Konser Pamit kepada orang tua, yang digelar di halaman depan Gedung Nasional Dabo, Sabtu (5/10) untuk mengikuti Lomba marching band” Championship di Batam, pada (13 /10 2019) pekan depan.

Ketua panitia penyelenggara Konser Pamit, Joni Suryadi mengatakan, pelaksanan konser pamit ini di gelar mengingat hampir dua bulan anak-anak dilatih pagi dan sore, sementara orang tua tidak dapat melihatnya, untuk itu konser pamit ini diadakan agar orang tua dapat melihat hasilnya.

Selain itu, dikatakannya, anak yang tergabung didalamnya berjumlah 75 orang merupakan anak dari SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMP N 1, SMP N2, SMK N 1 Singkep, dan SMA N 1 Singkep Barat, yang telah ikut berpartisipasi dan telah memberikan kontribusi kepada kita semua.

“Perlu kita ketahui bahwa anak-anak dram band tersebut merupakan salah satu Atlit Cabor selain bola kaki, volly yang sering dilaksanakan OSN dan polprov, untuk lingga sendiri memiliki potensi dan peluang yang sangat besar untuk meraih kejuaraan,” ujar Joni.

Ketua umum PDBI kabupaten Lingga, Roni Kurniawan meminta kepada
semua pihak untuk dapat memberikan dukungan dan ijin keberangkatan Marshing Band Gita Thata Citra Kencana pada (9/10) mendatang.

“Kami serius dan berusaha keras untuk membuktikan kepada masyarakat dengan memperoleh hasil yang baik” kata Roni.

Sementara ketua Umum Koni Kabupaten Lingga Syamsirwan menyampaikan, keikutsertaan Lingga di Ajang Lomba Marching Band Championship di Batam merupakan hal yang luar biasa. Hal ini juga berkat dukungan dari Pemerintah Daerah

“Ini tidak mudah namun dengan kerja keras apa yang di cita citakan dapat terwujud dan membawa nama harum untuk Kabupaten Lingga” demikian di sampaikannya

Hadir di malam konser pamit tersebut diantaranya, camat Singkep, ketua koni, para orang tua murid dan tamu undangan lainnya ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.