Tiga Orang Sindikat Narkoba Antar Pulau Dibekuk Satresnarkoba Polres Anambas

0
199

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –Satresnarkoba Polres Kepulauan Anambas mengamankan 3 orang pria, yang diduga jaringan pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu antar pulau di wilayah Anambas.

Ketiga pria ini diamankan di lorong Wisma meranti, Desa Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Jumat 31 Januari 2020, sekitar Pukul 17.50 Wib.

Informasi yang dihimpun media ini, penangkapan ketiga pria itu berdasarkan informasi yang di dapat dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang mengedarkan Narkotika jenis sabu di wisma Meranti kelurahan , Letung Kecamatan Jemaja.

Atas informasi tersebut dilakukan penyelidikan oleh Satresnarkoba Polres Kepulauan Anambas, sekitar Pukul 17.50 WIB, mencurigai seorang laki laki dilorong wisma kemudian petugas memperkenalkan diri dari pihak kepolisian sambil mengamankan orang tersebut dan diketahui bernama AI.

Pada saat dilakukan penggeledahan diketahui sdr AI ada membuang barang kedalam tong sampah dan setelah dilihat barang tersebut berupa 1 bungkusan berisi Norkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan plastik Hitam seberat 2, 61 Gram.

Tersangka mengaku memperoleh sabu itu dari saudara I K Als IW, setelah dilakukan intrograsi Tsk I K juga ada menjual Narkotika jenis sabu, kepada RS kemudian dilakukan penangkapan Terhadap RS dirumahnya di Kp. Tanjung.

Dari tangan TSK didapati serbuk kristal yang diguga narkotika jenis sabu seberat 2,61 Gram, selanjutnya akan dilakukan pengembangan.

Adapun identitas ketiga tersangkan yang dimankan yakni pertama AI alias AS (45) warga Desa Mapok Kampung Atap, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas., Kedua IK alias IW. (49) warga jalan Kp melayu RT 03, RW 03, kel, Melatu Kota Piring Tanjung pinang Timur., Ketiga RS alias SN,(40) warga Jln Tanjung sededak kec, Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here