Terkait Dugaan Terima Kayu Olahan Dari Sawmil Ilegal, UD. Cahaya Qanita Belum Dapat Dikonfirmasi

0
189

Muarotebo, Independennews.com — Dari keresahan warga Sumay saat ini, atas dugaan dokumen yang telah dikeluarkan oleh UD. Cahaya Qanita saat ini menjadi simpang siur. Namun, warga berharap para pembalak liar di Hutan Produksi tidak lagi terjadi, karena mereka takut akan dampak yang akan terjadi pada alam dan lingkungan mereka.

“Untuk itu kami warga sumay merasa resah, karena sawmil-sawmil tersebut mengambil kayu dari hutan HP di daerah kami. Kami yang merasakan dampaknya ketika musim hujan kami kebanjiran, dan ketika musim kemarau kami kekeringan, itu akibat hutan kami sudah gundul, ” kata warga.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya ada dugaan bahwa UD. Cahaya Qanita telah membeli kayu olahan dari sawmil-sawmil yang tidak mengantongi Izin, Asri Pihak UD. Cahaya Qanita saat dikonfirmasi melalui Via Selulernya dengan ringkasnya menjawab untuk menanyakan tentang dugaan masyarakat atau Duplikat Dokumen yang keluarkan oleh UD. Cahaya Qanita, Asri mengarahkan independennews mempertanyakan langsung kepemilik UD. Cahaya Qanita yaitu Mangun Kito.

“Ya saya Asri, silahkan tanya langsung sama pemiliknya, Mangun Kito (nama pemilik UD. Cahaya Qanita), ” jawab ringkas Asri kepada independennews.com, Sabtu (17/11/18)

Sementara itu, Mangun Kito yang disebutkan Asri sebagai pemilik dari UD. Cahaya Qanita belum dapat dikonfirmasi. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.