Taman Tanggo Rajo Tebo Belum Miliki Kamar Kecil, Pengunjung Buang Hajat Sembarang Tempat

0
627

Independennews.com, Tebo – Pengunjung Taman tanggo Rajo Tebo kecewa terhadap minimnya pasilitas taman. Kekecewaan para pengunjung tersebut disampaikan kepada independennews.com, Rabu (2/4/18) di Lokasi Taman tanggo raja.

Salah seorang pengunjung taman, Cici (16) jalan jalan bersama keluarga di taman tanggo raja mengatakan, bahwa fasilitas taman tanggo rajo belum lengkap seperti kamar kecil atau toilet untuk perempuan dan Pria belum juga tersedia.

“Sayang taman sebagus ini tidak dilengkapi dengan kamar mandi, jika pengunjung ingin buang hajat, lalu kemana mereka harus buang, saya sangat prihatin dengan fasilitas umum tidak dilengkapi dengan hal hal yang seperti ini,” ucap Cici

Pantauan independennews.com, di areal taman tanggo Rajo, bahwa benar taman tanggo Rajo belum dilengkapi dengan sarana kamar kecil untuk pria dan wanita.

meskipun belum lama ini dilakukan pembangunan dan renovasi areal taman, namun kamar kecil atau toilet belum juga disediakan .

Diketahui bahwa pengunjung taman tanggo Rajo tidak hanya warga tebo, namun juga warga dari daerah lain untuk bertamasya. Taman tanggo rajo dimanfaatkan warga untuk bertamasyah pada hari lubur, Karena itu, wajar sekali kalau bangunan kamar kecil sangat dibutuhkan, agar kebersihan taman juga terjaga dan warga tidak sebarang tempat membuang hajat. (BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here