Tabliqh Akbar Gebyar Muharram 1440 H, Pemko Batam Pusat Kegiatan di Jalan Raja Ali Haji Fisabillilah

0
668

IndependenNews.com, Batam — Malam Tablig Akbar Gebyar Muharram 1440 H yang diselenggarakan Pemko batam dipusatkan di Jalan Raja haji Fisalilillah didepan Palm Spring Batam Center.

Direncanakan kegitan ini akan dimulai pada pukul 16.00 wIB yang dibawakan oleh Ustad Abdul Somad dan Habib Syeck Abdul Qodir Assegaf.

Diperkirakan warga batam akan tertumpah ruah untuk menyaksikan kehadiran Ustad Abdul Somad Ini, Pelataran parkirpun juga telah disiapkan untuk semua masyarakat dari setiap wilayah.

Adapun penguraian parkir bagi pengunjung yakni warga dari daerah sekupang menurukan penumpang di depan dataran Madani jalan Raja haji Fisabillilah, kemudian untuk menuju parkir kelokasi bisa melewati jalan belakang edukits nanti tembus di rumah makan lamun Ombok,” Ujar Yudi Admnaji Kabag Humas Pemko Batam, Jumat (10/8/18) Kepada Media.

Kata YUdhi bahwa untuk mengamankan acara ini pemko batam menyiapkan pengamanan sebanyak 1.150 personil gabungan, Kepolisian POlresta barelang, Batalyon Infantri 134/Raider, Marinir/ Satria Bhumi Yudha, Kodim 0316 Batam, Angkatan Laut, Satpol PP, Pagar Nusa, GP Ansor, Dinas Perhubungan, Tim pengamanan UAS dan dari FPI Kota Batam.

Selanjutnya, panitia juga akan mengumpulkan bantuan donasi untuk korban gempa bumi di Lombok,”Ucap Yudhi

Pada kesempatan itu, Walikota batam , H Muhammad Rudi SE mengundang masyarakart kota batam untuk bersama sam menyaksikan ceramah UAS dan HSQA. Seluruh masyarakat yang hadir diwajibkan memakai pakaian Putih Putih.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here