Sosialisasi Tertib Lalin di Dinas Lingkungan Hidup Dan Petugas Kebersihan Dairi

0
623

IndependenNews.com, Sumut — Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2018 yang dimulai sejak tanggal 05 Maret sampai dengan 25 Maret 2018, Polres Dairi melaksanakan apel di lapangan Dinas Kebersihan, Jalan merdeka, Sidikalang, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (08/03/2018).

Turut hadir dalam acara sosialisasi ini Kaur Bin Ops Sat Lantas IPTU Eri S. Bahri, Kanit dan personil Dikyasa, personil Sat Lantas, Dinas Lingkungan hidup dan petugas kebersihan Kab. Dairi.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Dairi memimpin langsung pelaksanaan apel ini, sekaligus sosilisasi tertib berlalu lintas kepada Dinas Lingkungan Hidup dan petugas kebersihan.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Dairi, IPTU Eri S. Bahri menghimbau agar Dinas Lingkungan Hidup dan petugas kebersihan supaya tidak terlibat pelanggaran lalu lintas serta terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Para peserta apel di ajak untuk turut mendukung dalam keberhasilan operasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Dairi,” ujarnya.

Hingga saat ini, hasil dari pelaksanaan tugas tersebut peserta yang mengikuti sosialisasi memahami materi yang di sampaikan.

(Andi S. Tum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here