Silaturrahmi dan Peningkatan Sinergitas TNI-Polri, Danramil 02/Bintim Sambut Kunjungan Kapolsek Bintim di Makoramil 02 Bintim

0
279

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Kodim Bintan, Komandan Koramil (Danramil) 02/Bintan Timur Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Aswandi menyambut kunjungan silaturahmi Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S.Kom, di Makoramil 02/Bintim, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Selasa (23/6/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan yang baik antar pihak TNI-Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Aswandi menyampaikan bahwa TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul di wilayah binaan terutama permasalahan penanggulangan dan Antisipasi Covid-19.

BACA JUGA : Menuju New Normal Polsek Palmatak, Kecamatan dan Koramil Laksanakan Razia Masker di Desa Ladan

“Selamat datang Bapak Kapolsek di Makoramil 02/Bintim, terima kasih sudah mengunjungi kami. Saya berharap kita semakin bersinergi untuk merapatkan barisan demi menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah dan juga mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah,” ucap Kapten Inf Aswandi.
.
Sementara itu, Kapolsek Bintim AKP Ulil Rahim, S.Kom yang baru menjabat tersebut mengungkapkan, “Bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya. Sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat ini, kebetulan kami datang untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Bintim yang baru,” ucap Kapolsek Bintim.

BACA JUGA : Kabupaten Kepulauan Anambas Dalam Waktu Dekat Dapat Menikmati Jaringan 4G Dari Telkomsel

Usai berdiskusi dan berbicara santai bersama, Kapolsek Bintim menyerahkan Masker kepada jajaran Prajurit Koramil 02/Bintim yang ditandai secara simbolis dengan memasangkan Masker kepada Danramil 02/Bintim. (PENDIM0315)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here