Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polsek Palmatak Laksanakan Giat Pembagian Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

0
196

ANAMBAS, INDEPNDENNEWS.COM–Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 74 Tahun Polsek Palmatak melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, di wilayah hukum Polsek Palmatak, Jumat (26/06/2020).

Ada pun jumlah bantuan paket sembako yang dibagikan berjumlah 50 paket sembako. Bantuan berupa sembako ini dibagikan kepada warga Desa Payamaram, Desa Payalaman, Desa Batu Ampar, Desa Teluk Bayur di Kecamtan Palmatak

BACA JUGA: Polres KKA Gelar Bhakti Sosial Pembagian Sembako Serentak Se-Indonesia, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

Turut hadir dalam pembagian paket sembako bagi warga empat desa, Kapolsek Palmatak M.ARSHA SIK, IPDA G. HUSEIN, BRIPKA S. SILTONGA, BRIPKA DYAN JUHANDRI, BRIGADIR N.E MUNTHE, BRIGADIR ANWAR, BRIPDA GUSTI PARTA, BRIPDA YANTO, Camat Kute Siantan, Rais Nurdin S.E, Danramil 07 Matak yang diwakili Sertu M. Hasibuan.

Terlihat dalam pembagian sembako semua yang dilaksakan semua personel tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara selalu mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker dan selalu melakukan jaga jarak, guna untuk memutuskan penularan covid 19.(rs)

Editor : Ls

BACA JUGA ; Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 Tahun, Pemda Gelar Upacara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here