Sijago Merah Lalap Satu Toko dan Rumah di Desa Blumbungan

0
590

PAMEKASAN, Independennews.com_, telah terjadi kebakaran sekitar jam 06:30 wib yang mengakibatkan satu toko, satu rumah dan dua bengkel hangus di lahap si jago merah,yang terjadi, di Dusun Tomang Mateh, Desa Blumbungan,Kecamatan Larangan,Kabupaten Pamekasan, Jum’at ,(26-05-2017)Madura, Jawa Timur.

Informasi yang di dapat Independennews.com_,di lokasi kejadian, peristiwa terjadinya kebakaran awalnya dari sebuah bengkel motor milik H. Zainudin, dan si jago merah merembet ke rumah Mukimin bapak dari H.Zsinudin,yang pas sebelah bengkel.

Sementara dugaan penyebab terjadinya kebakaran, akibat bensin,Zidki anak dari H.Zainudin sedang menuangkan bensin yang diduga tumpah yang pada saat itu juga pemilik bengkel H.Zainudin sedang nembel hingga terjadi kebakaran.

Mendapat Informasi kebakaran, Petugas TNI POLRI serta Damkar dan warga setempat langsung melakukan tindakan,untuk memadamkan kebakaran,di bantu Dua damkar,satu mobil tangki BPBD, menyuplai air dan satu tangki PDAM.

Hingga berita ini di turunkan, penyebab kebakaran masih belum diketahui pasti karena masih dalam penyelidikan Kepolisian Mapolres Pamekasan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun bocah bernama Zidki bocah kelas lima SD mengalami luka bakar di kaki kiri dan langsung dilarikan ke Upt Puskesmas Larangan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here