Sidang Gugatan ke PT Aneka Bintang Gading Pemilik Holywings Akan Digelar Besok

0
255

IndependenNews.com, Batam | Direktur Eksekutif Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Patriot Muda Demokrat, sekaligus Pemilik Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Government Againts Corruption & Discrimination (GACD), Andar M Situmorang, akan memenuhi panggilan sidang yang digelar oleh Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Sidang tersebut akan dilaksanakan besok, Rabu (03/08/2022) pukul 09.15 WIB. Agenda sidang dengan nomor perkara 696/Pdt.G/2022/PN Tng tersebut membahas mengenai perkara gugatan melawan hukum yang dilakukan oleh PT Aneka Bintang Gading atau pemilik perusahaan Holywings.

Dilaporkan bahwa gugatan tersebut sudah masuk ke PN Tangerang pada 01 Juli 2022 lalu dengan nomor gugatan 01/Gugatan/PMD-GACD/VII/2022. Namun, Andar tidak menghadiri sidang yang akan digelar besok, dan memberikan kuasa kepada para advokat pengurus Ormas Patriot Muda Demokrat Pemilik LSM GACD.

Adapun nama-nama para advokat yang diberikan kuasa untuk mewakili Ansar dalam menghadiri sidang besok diantaranya, Tumbur S.H. Situmorang, Priyagus Widodo Hardinugroho, Barensius Damanik, Abdi Tri Wahyu dan Hari Dacosta.

Untuk diketahui, gugatan tersebut dilakukan atas promosi yang dilakukan oleh Holywings dengan memberikan diskon minuman gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria. Promosi tersebut sempat viral dan membuat polemik di masyarakat.

Oleh karena itu, Ormas Patriot Muda Demokrat, yang merupakan pemilik LSM GACD meminta agar PT Aneka Bintang Gading pemilik perusahaan hiburan Holywings dan Atlas Beach Fest ditutup secara permanen. (SOP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here