Setiap Usai Sholat Jum’at, Dani Ginting Kerap Berbagi Kepada Masyarakat Deli Serdang

0
55
Foto : H. Jasawardani Ginting saat membangikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat Deli Serdang Usai sholat Jum'at

Independennews.com, Deli Serdang | Sekretaris MPC-Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang yang juga ketua PK Golkar Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, H. Jasawardani Ginting usai sholat Jum’at berbagi kepada masyarakat Deli Serdang, Jum’at (24/9/21) siang.

Mantan anggota DPRD kabupaten Deli Serdang priode 2014-2019 , turun langsung membagikan bantuan kepada masyarakat, pukul 13.30 wib, setelah selesai sholat Jum’at Tim.

Kepada media Independennews.com Jasawarani Ginting dikediamannya menyampaikan, bahwa dia sangat peduli kepada masyarakat dan selalu terbuka kepada semua masyarakat.

“Saat ini jabatan saya sekarang ini ada dua, yang pertama saya adalah Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancila Kabupaten Deliserdang dan yang kedua saya adalah ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang,” ujar Mantan anggota dewan yang akrab disapa Bung Dani Ginting ini.

Kepada Dirinya, sambung Dani, bawha pimpinan nya selalu mengingatkannya agar setiap manusia yang mapan dan mempunyai kelebihan rezeki harus selalu berbagi rasa dan selalu peduli terhadap kaum Duafa maupun masyarakat ekonomi lemah.

“Kalau di Pemuda Pancasila Sumatera Utara Pimpinan Bung Kodrat Syah selalu menghimbau jajaran Pemuda Pancasila se-Sumatera Utara agar selalu berbagi rasa kepada masyarakat yang membutuhkan,jangan sombong,” ujar bung Dani Ginting.

Selain itu, di Partai Golkar Sumatera Utara yang di pimpin H.Musarajek Shah yang juga wakil Gubernur Sumatera Utara selalu menghimbau seluruh kader Golkar yang ada dimatera Utara agar berbuat baik dan selalu peduli terhadap masyarakat.

Artinya, Golkar selalu terdepan berbagi rasa pada kaum duafa maupun masyarakat ekonomi lemah, nah kedua pimpinan ini selalu mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar berbuat baik, jangan sombong.

Selaku Kader setiap minggunya sehabis sholat Jum’at, saya beserta pengurus/anggota Pemuda Pancasila maupun Partai Golkar selalu berbagi kasih ditempat yang berbeda-beda, khususnya di kabupaten Deli Serdang.

“Saya adalah manusia biasa yang banyak kekurang dan sedikit kelebihan, nah yang sedikit kelebihan itulah saya pergunakan menutupi kekurangan saya,”ucap Dani Ginting

Dank Menambahkan, bahwa keberadaan Pemuda Pancasila di kabupaten Deli Serdang adalah pelindung masyarkat, bukan untuk menakut-nakuti masyarakat, pemuda Pancasila garda terdepan menciptakan stabilitas keamanan yang bisa mewujudkan aman dan damai bagi masyarakat, begitu pula di partai Golkar.( Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here