Sertijab Pimpinan BP Batam, Lukita Berjanji Lanjutkan Warisan Hatanto CS

0
782

Batam, Independen News.com-Serah tetima Jabatan Pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam dari pejabat Lama, Hatanto Reksodipoetro kepada Pejabat Baru, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA, Senin (23/10/17) di gedung serba guna lantai 3 Balairung Sari, BP Batam.

Dalam kesempatan itu, Hatanto Reksodipoetro,MA didampingi 5 mantan Deputi dan wakil kepala Bp Batam mengatakan bahwa mereka mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Mengawali sambutannya, Hatanto Reksodipoetro mengangkat sebuah pantun , “sungguh riang pengayuh sampan, berlayar dilaut Batam selamat datang di BP Batam,”ujarnya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, Staff maupun seluruh pegawai BP Batam yang telah mendukung dan kerjasama selama 18 bulan kami memimpin di BP Batam.

Menurutnya, bahwa selama 18 bulan bertugas memimpin BP Batam banyak hal yang telah dicapai dan diperbaiki dari kekurangan pejabat terdahulu.

“membangun batam ke arah yang lebih baik, selama kurang lebih 18 bulan ini, bukanlah sesuatu hal  yang mudah untuk menyatukan dan membangun  Batam.” Tentunya jika kami datang tegak, pulang juga harus tegak pundak,” Katanya

Kami sangat mengapresiasi kerjasama seluruh jajarannya BP Batam, selama memimpin BP Batam , tentunya tanpa dukungan bapak ibu, siapun tidak akan sanggup melakukannya.

Untuk itu, kami berharap seluruh jajaran Pegawai BP Batam harus mendukung dan bersatu padu untuk memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Batam kedepan.

“diharapkan kepada seluruh jajaran BP Batam untuk senantiasa memberikan kontribusi, dan mendukung bapak Lukita bersama deputi lainnya. Insyah Allah hal itu akan selalu terukir dalam sejarah batam.”Tandasnya di iringi sorak dan tepuk tangan seluruh jajaran BP Batam yang Hadir,  rasa haru tampak terpancar dari seluruh jajaran BP Batam yang menghadiri acara setijab tersebut.

Sementara itu, Kepala BP Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA mengawali sambutannya mengungkapkan sebuah bait pantun,” perahu berlayar laju, bergerak maju ke tepi pantai, kami hadir di Batam untuk mewujudkan batam lebih maju.”

Hal itu, merupakan harapan seluruh masyarakat kota Batam, ditegaskannya bahwa kehadiran mereka ke Batam bukan mengganti pejabat lama melainkan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh perjabat lama.

“Langkah langkah yang sudah di lakukan pabat lama sudah lebih baik dari sebelumnya , oleh karena itu kami akan Meneruskan apa yang sudah di capai dan akan lebih meningkatkanya, Letak Batam yang sangat stategis ini diamana batam  berdekatan dengan selat malaka harus lebih maju.”Kata Lukita

” tentunya untuk membawa bp batam, dan melanjutkan apa yang sudah dibagun oleh pejabat lama, tanpa dukungan saudara saudara, sama seperti apa yang dikatakan pak Hartanto, tanpa dukungan penuh dari seluruh pegawai Jajaran BP Batam tentu tidak akan terwujud.” Kata Lukita menirukan ucapan Hatanto Reksodipoetro

Dia  juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus kompak sehingga kita akan kuat, dan apabila kita bersatu maka apapun bisa kita lakukan untuk kemajuan Batam.

“Kami akan menerima saran dari bapak bapak pejabat lama, tentunya memberikan saran dan pandangan untuk kemajuan batam,  Mari kita bersatu untuk membangun batam yang lebih maju.”imbuhnya

Sertijab ini dihadiri kurung lebih 150 orang pegawai BP Batam. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.