Seorang Warga Jalan Diponegoro Kisaran Meregang Nyawa

0
70

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Warga jalan Diponegoro, Kelurahan Kisaran Barat Asahan di gemparkan dengan penemuan  seorang pria berinisial SI (35) yang tewas karena gantung diri kamar rumahnya, Pagi hari Rabu,(14/7/2021) pukul 09.30 Wib.

Informasi ini sontak menimbulkan kerumunan warga setempat maupun pengendara yang sedang melintas untuk melihat. Saat dikonfimasi dirumahnya, istri korban Suherni (40) mengatakan tak menyangka suaminya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Kami biasa ribut-ribut kecil bang, hari minggu yang lalu dia SI (red) menggadaikan kereta, cuma aku ngak pala meributinya mungkin dia bingung ngak mampu membayarnya,” jelas istri korban.

Sambung istri korban menuturkan bahwa suaminya belakangan hari ini juga sering mengucapkan kata-kata yang tidak wajar.

“SI sering bilang nanti kalo aku udah nggak ada jangan nyesal kalian ke aku dan ke kakaknya bang,” ucap istri korban sembari menyampaikan bahwa 2 hari yang lalu mereka juga terlibat pertengkaran.

Kepala lingkungan di Kelurahan Kisaran Barat, Syafaruddin (53) mengatakan bahwa tetangga korban, Anto (44) datang kerumahnya untuk mengabarkan kematian SI.

“SI secara administrasi bukan warga kita bang, mereka menyewa rumah ini selanjutnya membuka warung rujak dan ayam penyet setahun ini. Saya di jemput Anto tetangga SI”, ucap kepling setempat.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dari Mapolres Asahan, pihak medis, Babinsa, Kepling Kelurahan Kisaran Barat telah turun ke lokasi rumah no.323 itu dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here