Sekda Blitar Hadiri HUT ke-38 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

0
47
Foto : Acara Peringatan HUT ke 38 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi digedung Rawat Inap Kamis (14/4/2022).

IndependenNews.com, Blitar | RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menggelar acara peringatan HUT ke-38 yang dikemas dengan bersholawat dan doa bersama digedung Rawat Inap RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kamis (14/4/2022).

Sekretaris Derah Kabupaten Drs. Izul Marom, M.Sc mengapresiasi jajaran RSUD Ngudi Waluyo Wlingi yang pada ulang tahun kali ini mengajak semua jajarannya untuk bersholawat bersama. Untuk diketahui bahwa pelayanan dan kinerja RSUD Ngudi Waluyo Wlingi telah mendapatkan Akreditasi Paripurna.

“Rumah Sakit adalah pintu representasi pemerintah daerah terhadap pelayanan kesehatan pada masyarakatnya. Oleh sebab itu, untuk mempertahankan Akreditasi Paripurna dengan meningkatkan kualitas pelayanan, kemampuan dan keahlian sehingga kedepan RSUD Ngudi Waluyo bisa menjadi Rumah Sakit rujukan bagi Rumah Sakit lain, ” Ucap Sekda.

Direktur RSUD Ngudi Waluyo dr. Woro Endah Utami, MMRS juga menyampaikan bahwa selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tujuan digelarnya acara tersebut bisa memberikan semangat dan motivasi kepada karyawan karyawati RSUD Ngudi Waluyo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan moto “melayani sepenuh hati”.(adv/kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here