Sekda Asraf Himbau Masyarakat Sholat Dirumah dan Jaga Diri Dari Covid 19

0
162

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Kerinci yang baru saja dilantik kurang lebih satu minggu ini, langsung memberikan perhatian kepada masyarakat Kerinci terkait dengan pandemi wabah virus covid 19.

Upaya menghindari masyarakat dari Covid 19, Sekda Kabupaten Kerinci menghimbau kepada masyarakat untuk dapat melakukan sholat dirumah dan serta selalu menjaga kebersihan diri masing-masing dan rajin cuci tangan, kebersihan sebagian dari iman.

“Saya sudah melakukan RapitTes dari hasil rapit tes tersebut Alhamdulillah negatif. Karena saya akan melakukan tugas sebagai sekda Kabupaten Kerinci dan supaya tidak menimbulkan Kecurigaan,” ujarnya

Untuk memastikan seluruh Pegawai dilingkungan Pemda Kerinci, Asraf S.Pt menegaskan, mingggu depan pihaknya akan melakukan RapitTes kepada semua penjabat dilingkungan pemda Kerinci.

“Kita menyanyangkan kejadian di Desa sebukar atas meninggalnya warga setempat yang dirawat di rumah sakit padang yang seharusnya dimakamkan dengan standard covid 19,” katanya.

Dia juga meminta supaya memperketat pintu masuk yang perbatasan leter W, Muara Imat dan pintu masuk dari tapan.”Kita berharap masyarakat mentaati peraturan dari pemerintah maupun dari petugas yang menjaga diperbatasan untuk dipikriksa oleh petugas covid 19.” Pungkasnya

Menyikapi wabah pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Kerinci sangat memberikan perhatian serius kepada masyarakat Kerinci. Salah satunya dengan membagikan sembako bagi para lensia, kaum duafa dan penyandang disabilitas. (APN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.