Satgas Covid 19 Asahan Gamdeng Forkompimda Lakukan Penyemprotan Eco Ezim Atasi Covid

0
70

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan gandeng Kodim 0208/Asahan, Polres Asahan dan Lions Club 307 A2 Golden Estate melakukan penyemprotan massal eco enzime di Kota Kisaran dengan menggunakan Mobil Water Canon Polres Asahan, Mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Asahan dan beberapa Sepeda Motor Ba binsa Kodim 0208/Asahan, Senin (9/8/2021).

Mengawali kegiatan penyemprotan massal, Bupati Surya selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan memimpin apel di Halaman Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan kepada seluruh personil, yang akan melakukan penyemprotan massal tersebut

Pada kesempatan itu Bupati Surya berpesan agar dalam kegiatan penyemprotan massal masing masing instansi dapat berbuat dalam mengatasi masalah situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan.

Kata Surya, andemi Covid-19 ini adalah persoalan kita bersama, musuh yang tidak kasatmata namun nyata adanya yang berdampak pada semua aspek kehidupan di masyarakat.

“Saya mengajak, kepada instansi yang terkait untuk bekerjasama mengatasi ataupun meringankan bahkan menghilangkan virus ini diwilayah Indonesia pada umumnya, dan Kabupaten Asahan khususnya,” ucap Bupati Surya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh satuan TNI, Polri, Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara yang sederhana, dengan Patuhi Protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam apel itu, selain Bupati Surya juga hadir Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Distrik Gubernur Lions Club 307 A2 Golden Estate, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan dan Ketua Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan melepas personil yang akan melakukan penyemprotan massal diseputaran Kota Kisaran. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here