Sat Reskrim Polsek Jemaja Bersama Sat Narkoba Polres KKA Amankan Tersangka Kasus Narkotika

0
72
Foto : Kopress Polrss Anambas

IndependenNews.com, Anambas | Seorang pria inisial TM (28) tersangka kasus Narkotika berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Jemaja bersama Sat Narkoba Polres Kepulauan Anambas, Kamis (21/10/2021)

Penangkapan tersebut bertempat di Room Karaoke Cafe Ungu, Desa Landak, Kecamatan Jemaja pada dini hari Sabtu (16/10/21) sekitar pukul 02.00 WIB.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan yakni 1 (satu) bungkus Narkotika yang diduga Jenis Shabu dengan berat kotor keseluruhan 1.36 gram.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung, mengatakan, tersangka sudah lama menjadi target operasi (TO) di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Oleh karena itu, pihaknya tidak akan memberikan ampun krpada para pengedar ataupun pengguna narkoba.

“Jadi harus di sapu bersih, ini pasti ada pemain yang lebih dominan, akan kami kejar terus,” ungkap Kompol Ramses.

Selain itu kata Kompol Ramses, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, diperoleh hasil tes urin tersangka yang menunjukkan hasil positif mengandung Amfetamin.

“Untuk itu perlu pengembangan lebih lanjut kepada tersangka dan mendalaminya siapa saja yang ikut andil bersamanya dan mengajak masyarakat untuk mendukung pemberantasan narkoba di wilayah kepulauan Anambas,” tutupnya. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here