Salah Seorang Oknum Anggota Brimob Polda Kepri Lakukan Penyerobatan Lahan Milik Warga

0
406

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Salah seorang oknum anggota Brimob Polda Kepri berinisial HT diduga melakukanbpenyerobotan lahan milik warga, di Kavling Seraya Blok D 16, Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung. Batam Kepulaua Riau.

Oknum Brimob HT tersebut, pada Selasa (21/4/20) menerjunkan sekitar sembilan orang pekerja nya untuk mencoba menakut-nakuti warga dengan membawa peralatan parang dan Cangkol.

Pantauan independennews.com dilapangan, terjadi cecok mulut antara 9 orang pekerja HT dan Warga hampir terjadi, para pekerja HT bahkan mencoba mengayunkan alat cangkol dan parang kepada warga yang memiliki legalitas lahan dilokasi tersebut.

Pino Siburian bersama pemilik lahan lainnya yang telah memiliki legalitas lahan mengatakan, akan melaporkan oknum anggota Brimob HT kepada pihak Propam Polda Kepri.

“Kami akan melaporkan oknum Brimob berinisial T tersebut. Dimana oknum Brimob tersebet terkesan membenturka sembilan orang pekerja yang disuruhnya dengan para pemilik warga,” ucap Pino Siburian bersama warga lainnya.

Pihak warga pemilik lahan juga mengatakan telah melaporkan keributan tersebut kepada pihak Polsek Sagulung. Namun pihak Polsek Sagulung belum turun kelokasi keributan sampai berita ini di unggah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here