Sahmadin Sinaga Raih Suara Terbanyak, Bakal Duduki Kembali Kursi DPRD Kepri

0
255

INDEPENDENNEWS.COM , BATAM — Langkah Sahmadin Sinaga untuk duduk kembali menjadi Anggota DPRD Kepri sangat peluang besar. Pasalnya jumlah suara Partai Nasdem dari dapil Kepri 5/Batam meliputi Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung, Sahmadin menjadi caleg yang memperoleh suara terbanyak.

Infornasi yang dihimpun dilapangan jumlah suara yang sudah diperoleh timses Sahmadin Sinaga melalui perhitungan sementara di TPS mencapai 7000 lebih suara.

Sementara itu, rivalnya bersaing dari Partai Nasdem Horjani Hutagalung hanya mendapatkan 4000 lebih suara.

Saat ini, Tim Sahmadin Sinaga mengaku sedang mengawasi perhitungan suara di tiap-tiap PPK untuk memastikan jumlah suara dari TPS sama dengan jumlah suara perhitungan di tingkat PPK.

“Kita sedang mengawal proses perhitungan suara di tingkat PPK, agar suara yang sudah diperoleh dipastikan tidak berobah, Kita juga memperediksi perolehan suara untuk pak sahmadin akan bertambah, sebab masih banyak TPS yang belum kita peroleh hasilnya.”ujar Salah Satu Tim Sahmadin kepada Awak Media Ini, Senin (22/4/19) di Bilangan Batuaji,  Batam, Kepulauan Riau.

Dia juga berharap perolehan untuk ripalnya yang lain akan bertambah sehingga akan menambah lumbung suara bagi partai Nasdem, sehingga kita pastikan bahwa Sahmadin berpeluang duduk kembali Di Kursi DPRD Kepri.

” Semoga rivalnya yang lain bisa menambah lumbung suara untuk Nasdem.”Tandasnya ( Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.