Sahmadin Prakarsai Bantuan Pemrov Kepri ke Gereja HKIP Dapur 12, Jemaat Bersyukur

0
919

Batam, Independennews.com — Ketua Pembangunan Gereja HKIP Kavling Flamboyan, Thomson Sihombing mengatakan bahwa jemaat mereka sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri atas pemberian bantuan Dana yang di Prakarsai oleh Anggota DPRD Kepri Sahmadin Sinaga, SE MM.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Provinsi Kepri, mengingat sampai saat ini pembangunan Gereja HKIP belum ada perobahan sejak dibangun beberapa tahun silam, kami sangat mengharapkan bantuan tersebut, dan apabila dana dari Provinsi Kepri sudah dicairkan maka pembangunan Gereja HKIP akan segera dilaksanakan.” ujar Thonson Sihombing yang juga salah satu majelis Gereja HKIP kepada independennews.com saat dihubungi, sabtu 17 November 2018.

Dikatakan Thomson, bantuan yang akan diterima dari Pemprov Kepri yang rencananya akan cair sebesar Rp 100 juta itu, sangat berguna bagi pembangunan Gereja HKIP, karena jika hanya mengharapkan dana dari jemaat sangat sulit untuk mewujudkan pembangunan disaat ekonomi jemaat sedang down.

” Kami sangat berterimakasih kepada pak Sahmadin Sinaga yang telah sudi memberikan perhatiannya, tenaga dan pikiran agar bantuan tersebut bisa cepat terealisasi. Kami berharap pak Sahmadin Sinaga bisa terus mengukir prestasinya di DPRD Kepri dengan terpilihnya kembali pada pesta demokrasi pileg 2019 mendatang.” kata Thomson Sihombing

Hal Senada disampaikan oleh Normal Sitanggang, salah seorang jemaat HKIP Kavling Flamboyan mengatakan, bahwa mereka sebagai jemaat Gereja merasa bersyukur karena bisa terbantu untuk kelangsungan pembangunan Gerejanya.

“Trimah kasih buat pak Sahmadin Sinaga telah memberikan perhatian kepada kami jemaat Gereja HKIP kavling Flamboyan, dan kami sudah melihat dan merasakan perhatian beliau kepada Gereja kami sehingga dapat direnovasi. Semoga apa yang beliau cita citakan dapat tercapai,” pungkasnya. (02P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here