Riono Melihat Dunia Pendidikan Lingga Meningkat

0
568

LINGGA – Ketua DPRD Kabupaten Lingga Riono mengatakan Dunia Pendidikan di Kabupaten Lingga dari tahun tahun semakin membaik

Demikian disampaikannya saat mengikuti Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada hari ini, Selasa2 Mai 2017 yang di Gelar Kecamatan Singkep Lapangan Merdeka Dabo.

“Peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan misi dan visi kepala daerah, bahwa pendidikan merupakan salah satu program yang harus di capai, uapaya pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan itu diwujudkan dengan memberikan sejumlah program diantaranya pemberian pendidikan gratis, ditahun anggaran baru dan penerimaan siswa baru, tanpa di pungut bayararan” terbukti dan terjawab,”kata Riono
Riono berharap kepada OPD terkait agar bisa melaksanakan tugas yang telah di emban dan bertanggung jawab, agar pendidikan gratis bisa berjalan sesuai dengam harapan, ujarnya.

Selain itu, terkait dunia pendidikan tidak hanya pendidikan gratis saja yang bisa berjalan akan tetapi, seiring dengan itu Kwalitas pendidikannya juga harus ditingkatkan.
Menyinggung berapa target anggaran yang telah di anggarkan untuk pendidikan, dikatakannya Target sudah sesuai dengan perintah undang undang ” sudah maksimal dan mencapai 20 persen lebih, berapa lebihnya saya tidak ingat,” untuk itu saya berharap adanya kontrolidasi, baik kedalam maupun keluar, agar ini bisa terjaga, katanya. ( Joe/su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here