Resmikan Outlet Ke-3 di Bengkong, Mie Meletup Sediakan 1.500 Porsi Gratis

0
208
Foto : Autlet Mie Meletup di Bengkong Batam

IndependenNews.com, Batam | Dalam rangka peresmian Outlet ke-3 nya, Mie Meletup Batam melaksanakan program “Letupan Kebaikan” dengan menyediakan 1.500 porsi menu Mie Lahar gratis yang masih berlangsung hingga 14 Oktober 2021 nanti.

Peresmian Outlet Mie Meletup yang ke-3 ini berada di Kecamatan Bengkong, tepatnya di Bengkong Ratu, Blok B Nomor 1, Kelurahan Bengkong Laut, Kota Batam.

Pembagian 1.500 porsi gratis ini merupakan bagian dari program Letupan Kebaikan yang biasanya dilaksanakan oleh tim Mie Meletup pada setiap hari Jum’at, sekaligus mengenalkan kehadiran Mie Meletup kepada para “Letupers” khususnya di daerah Bengkong.

Uniknya, selain cita rasa Mie yang memanjakan lidah, lokasi Mie Meletup ini juga menyediakan wahana bermain anak, lukisan dinding yang Instagramable, dan tentunya Roof top di lantai ke-3 yang menyuguhkan nuansa romantis dengan pemandangan langit dan kerlap kerlip cahaya lampu di daerah Bengkong.

Hal ini tentu membuat para pengunjung merasa tertarik dengan kehadiran Mie Meletup seperti disampaikan oleh salah seorang pengunjung, Bora yang ternyata merupakan seorang pecinta Mie Meletup.

“Selain rasa mie yang sangat nikmat, lokasinya juga cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau pacar. Di samping itu para pelayan juga sangat ramah dan sopan. Pokoknya warga Batam harus coba deh,” ajak Bora.

Owner Mie Meletup, Muhammad Zulkarnain Purba yang akrab disapa Lenzo ini mengatakan, sebelumnya Outlet Mie Meletup telah hadir di area Batu Aji yakni di Jalan Putri Hijau, ruko mitra centre Blok B nomor 10 (seberang Jak’s Mart SP Plaza).

“Kita juga buka Outlet yang ke-2 di Batam Centre yaitu di Komplek Ruko pasar Mega Legenda Blok b1 nomor 21 atau di seberang panggung mega legenda 1,” tutur Lenzo.

Di samping itu, dirinya menyebutkan terdapat 9 (sembilan) varian menu unggulan Mie Meletup diantaranya mie lahar, mie cumi cumi, mie oriental, mie carbonara, mie sojunghan, mie ayam, mie tarempa, mie kari special dan mie bolognise.

“Selain itu kita ada juga chicken katsu lengkap dengan nasi hangat, dan dua tambahan menu baru di mie meletup 3 yakni, luti gendang dan es kelapa muda,” tuturnya.

Lanjut kata Lenzo, terkait dengan program “Letupan Kebaikan” dirinya juga mengajak para donatur untuk berbagi kebaikan. Para donator dapat menghubungi nomor 081372404714 atau DM ke Instagram @miemeletup untuk ikut bersedekah.

Pelanggan mie meletup juga diajak untuk berpartisipasi untuk bersedekah bersama manajemen mie meletup melalui program, letupan kebaikan yang dilaksanakan setiap Jumat. Mulai dari Rp 95.000 donatur bisa memberikan makan untuk 10 orang penerima manfaat.

“Biasanya tim mie meletup membagikan produknya kepada para pekerja informal di jalanan, seperti tukang parkir, penual Koran, pengamen, badut dan para donatur juga bisa memberitahukan kepada siapa bantuan tersebut akan diberikan,” ucap Lenzo.

Dengan peresmian Outlet ketiga tersebut, dirinya berharap, kehadiran outlet mie meletup di Bengkong dapat disambut antusias oleh masyarakat kota Batam khususnya warga yang tinggal di Bengkong.

“Kami berharap nantinya Mie Meletup semakin banyak menebar manfaat. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Letupers untuk setiap doa dan dukungan yang terus mengalir untuk suksesnya Mie Meletup,” tukasnya.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here