Relawan Sedekah Rombongan beri Bantuan untuk Arham Penderita Infeksi Kulit

0
624

Pamekasan, Independennews.com-Masyarakat yang mengatasnamakan
Komunitas Relawan Sedekah Rombongan (SR) beralamat di Jl. Stadion R. Sunaryo, Gg 9 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan bakti sosial. Para warga ini mengumpulkan dana untuk disymbangkan kepada balita Arham (22) bulan, penderita kelainan kulit.

Menurut Moh. Munir salah seorang relawan SR, melalui akun Facebooknya mengatakan pihaknya mendapat informasi awal bahwa ada anak dibawah umur tepatnya di Desa Baranta, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, terkena penyakit kelainan kulit.

Mendengar informasi tersebut, kelompok yang mengatasnamakan SR ini langsung mengumpulkan donasi sekaligus para relawan ini langsung melakukan survei kelokasi.

Melihat kondisi Arham , Munir mengaku tak tega melihat kondisi arham , bahkan ketika mendengar orong tua arham tidak mampu membawa arham berobat karena kondisi ekonomi lemah, ” kata Moh. Munir, Minggu (01/10/2017).

Dikatakan Munir, bahwa Sedekah Rombongan (SR) akan memberikan pendampingan, sampai ada berkembangan lebih baik yang menonjol kearah kesembuhan dari anak ini.

“Kalau sudah sembuh total kita lepas, tapi seandainya dalam pengobatannya meski itu tidak maximal, kita tetap akan memberikan pendampingan. Mudah-mudahan berikutnya ada tambahan donatur untuk anak ini,” tambah Munir.

Ditempat yang sama, Halimatus Sa’diyah, ibu Arham bersyukur karena masih ada yang ingin memberikan bantuan untuk kesembuhan putra kesayangannya.

“Terima kasih banyak kepada relawan SR yang telah meluangkan waktunya, dan telah memberikan keringanan untuk kesembuhan anak kami, semoga Allah memberikan ganti yang jauh lebih besar,” terangnya.

 

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here