Rayain HUT ke 14, Pemkab Anambas Undang Dai Kondang M Syauqi MZ

IndependenNews.com, Anambas | Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengundang Dai kondang Ustud KH Muhammad Syauqi MZ, anak Ustad ternama KH Zainudin MZ.

Sesuai dengan agenda Ustad Muhammad Syauqi MZ, nantinya ia akan ceramah dihadapan ribuan jemaah masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Baitul Makmur Tarempa, Jumat, 1 Juli 2022 malam.

Hal itu disampaikan oleh Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Kasubbag, Syaful Lizan di sela kegiatan persiapan MTQ ke-IX Tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Benar, kalau tak ada halangan ustad Syauqi akan tiba hari ini di Anambas pukul 05.00 WIB guna memenuhi undangan untuk memberi siraman rohani kepada masyarakat Anambas, beliau akan bertolak dari Jakarta menuju Batam, barulah ke Anambas menggunakan pesawat dan ferry,” ucap Syaiful Lizan, Jumat (1/7/2022).

Syaiful Lizan juga menghimbau kepada seluruh jajaran OPD dilingkungan Pemkab Anambas Dinas, Badan Kantor, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Sekolah, ormas Islam, dan segenap masyarakat agar sekiranya untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan baik itu guna mendapat pemahaman serta pencerahan agama.

“Dikesempatan yang baik ini alangkah bagusnya kita seluruh lapisan masyarakat Anambas bersama-sama menghadiri acara tersebut, semoga juga cuaca baik dapat mendukung acara malam ini. Sehingga pelakasanaan rangkaian kegiatan HUT ke 14 berjalan lancar,” ucap Syiful Lizan. (Rs)

You might also like