Polres KKA Sosialisasikan Stop Pungli dan Dampak

0
69
Foto : Kegiatan Sosialisasi Stop Pungli dilingkungan Hukum Polres Anambas

IndependenNews.com, Anambas | Polres Anambas melalui Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Desa melaksanakan sosialisali stop pungutan liar kepada warga di sekitar Kantor Desa Tarempa Barat dan Desa Pesisir Timur Kec.Siantan Kab.Kepulauan Anambas, Selasa (23/11/21)

Pada kesempatan itu kepada Staf desa Tarempa Barat Daya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar tidak melakukan dan menjauhi Praktek Pungli dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pelayanan publik.

Selain itu, juga mensosialisasikan kepada Staf Desa tentang dampak yang ditimbukan apabila melakukan tindakan Pungutan liar, yang mana dalam tindak pidana Pungli, siapa yang memberi dan menerima akan terkena hukuman. Untuk itu praktek pungli harus dijauhkan sendi-sendi kehidupan karena merusak moral.

“Kami mengajak para Staf Desa Tarempa Barat Daya untuk membantu dalam pemberantasan praktek-praktek pungli dan apabila ada mendapat informasi untuk segera  melaporkan ke pihak berwajib atau UPP Saber Pungli Kabupaten Anambas dengan Call Center No. Hp. 082268094934 / 081364596066.”Tutupnya Bhabinkamtibmas Aipda Setiawan.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here