PT PLN Batam Raih Award BPJS Ketenagakerjaan

0
456

Batam, Independennews.com – PT PLN Batam mendapatkan penghargaan BPJS Ketenagakarjaan Nagoya. Penghargaan yang diterima tersebut kategori Best Tepat Bayar premi. PT PLN Batam termasuk lima perusahaan platinum di Batam yang meraih penghargaan bergengsi dari BPJSK.

Vice President Public Relations PLN Batam Samsul Bahri, Selasa 26 Maret 2019 kepada awak media mengatakan, PT PLN Batam menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Nagoya yang telah memberikan apresiasianya.

“Perhargaan yang diterima kali ini merupakan yang kedua kalinya diperoleh award BPJS Ketenagakerjaan. Semoga tahun berikutnya kita masih bisa memperoleh penghargaan yang sama,” Kata Samsul

Dengan diraihnya award dari BPJS ketenagakerjaan ini, Kata Samsul, kami selaku penyedia Listrik bisa lebih meningkatkan PLN Batam dibidang administrasi dan terus memperhatikan seluruh tenaga kerja PLN Batam yang saat ini sudah mencaoai 476 orang.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Surya Rizal mengatakan, perusahaan platinum yang mendapatkan award pada ajang tahunan tersebut telah menjadi panutan pada kategorinya masing-masing dengan perolehan nilai tertinggi.

“Lima perusahaan yang dinyatakan mendapatkan penghargaan telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan program BPJS Ketenagakerjaan, menurut kami mereka sangat menentukan,” ungkap Surya dalam kegiatan Customer Relationship Management (CRM) bersama 80 perusahaan platinum di Batam.

Dikatakan Surya, bagi perusahaan platinum yang meraih award dari BPJS Ketenagakerjaan Nagoya Batam sangat berpeluang mendapatkan award dari BPJS Ketenagakerjaan pusat.

“Bagi Perusahaan yang sudah dinyatakan perusahaan platinum nantinya akan bersaing dengan seluruh perusahaan platinum se-Indonesia untuk meraih Award BPJS Ketenagakerjaan.”Katanya

Surya berharap, bagi perusahaan yang telah memberikan kontribusi kepesertaan dan pembayaran iuran tepat waktu terus dipertahankan, agar award bisa diraih pada tahun tahun berikutnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here