Proyek Drainase Makan Korban

0
316

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Jembatan berlubang di atas drainase yang berada persis di depan Gedung Olah Raga (GOR) Bulu Tangkis Batu Aji makan korban. Yang menjadi korban lobang menganga tersebut adalah seorang remaja putri yang masih berstatus siswi di salah satu Sekolah Menengah Tingkat Atas di bilangan Sagulung.

Jembatan yang memiliki lobang mengaga itu adalah proyek yang dikerjakan Dinas Bina Marga Kota Batam, proyek tersebut baru selesai dikerjakan beberapa bulan lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media dari salah seorang rekan korban dilokasi kejadian, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 21.00 wib, mengatakan, bahwa korban dengan puluhan rekannya baru selesai melakukan kegiatan di GOR Batu Aji tersebut.

Sesaat mereka hendak pulang dari GOR Batu Aji, korban yang mengendarai sepeda motor tidak memperhatikan lobang besar menganga di jembatan penghubung ke GOR Batu Aji tersebut.

“Kami baru mau pulang bang habis ada kegiatan di GOR, rekan kami yang tidak memperhatikan lubang besar akhirnya masuk lobang dan terbentur kebagian sudut dinding semen jembatan yang mengakibatkan luka serius dibagian wajahnya,” ujar salah seorang rekan korban menjelaskan.

Sedangkan pihak keluarga korban dan juga pihak medis tempat korban dirawat, sampai berita ini di publikasikan belum berhasil dimintai keterangan. (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here