Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kabupaten Lingga

0
822

Lingga, independennews.com — Presiden Jokowi rencanaya akan melakukan kunjungan kerja ke Lingga, Kepulauan Riau. Kunjungan Presiden ke Dabo Singkep direncanakan pada Minggu 7 Oktober 2018 Pekan depan.

Terkait rencana kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Lingga dibenarkan oleh Kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga Said Nursyahdu saat ditemui awak media pada Minggu (30/09/2018).

Dikatakan Said Nursyahdu, bahwa kunjungan presiden ke Lingga direncabakan pada tanggal 6 atau 7 Oktober pekan depan.

“Saat ini RI 1 berangkat ke Palu berkemungkinan pak Jokowi hadir di lingga antara tanggal 6 atau 7 Oktober 2018, ” Ujar Sair

Kedatangan Presiden ke Lingga sebelum melakukan kunjungan ke sumatera utara untuk membuka kegiatan MTQ tingkat Nasional di Medan.

“rencananya presiden Jokowi dan rombongan tiba di Dabo Singkep pada pukul 09.00 hingga Pukul 14.00 WIB Sore, atau kunjungan sehari saja, setelah itu langsung ke Medan.” ungkap Jhon

Jhon menambahkan, rute perjalan RI 1 di dabo Singkep yakni Bandar Udara Dabo Singkep dari Bandara menuju Gedung Daerah Dabo, senjutnya ke Gedung Nasional Pemberian Gelar Adat, selesai itu menuju ke lapangan Merdeka dan selanjutnya ke implasmen timah.” tutur jhon (suarman)

(suarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here