Polsek Meral Gandeng Siswa SMPN 01 Meral, Deklarasi Keselamatan Lalin

0
90

Karimun, Independennws.com — Polisi Sektor (Polsek) Meral bersama Guru Sekolah dan 570 siswa-siswi SMPN 01 Meral, secara bersama sama menggelar deklarasi tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, serta menjaga ketertiban. Kegiatan ini dilaksanakan, Senin (21/1/19) di lingkungan sekolah SMPN 01 Meral, Kabupaten Karimun.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, yang bertujuan untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan guru sekolah.

Kegiatan ini, selain sosialisasi keselamatan berlalulintas, diharapkan siswa siswi juga dapat mengetahui tentang generasi Millennial Road Safety Festival, dan juga memberi edukasi tentang bahaya berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara.

Polsek juga, memberikan bimbingan penyuluhan tentang Generasi Millennial Road Safety Festival, serta mengajak siswa siswi untuk deklarasi dan menandatangani bukti wujud dari keikutserraan mendukung keselamatan berlalu lintas. (Raza Ali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.