Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan 325 Karung Beras

0
95
Foto : Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi penyaluran Bantuan 325 Karung Beras

Independennews.com, Batam | Polsek Lubuk Baja bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi kota Batam membagikan bantuan sosial peduli Covid-19 TNI/Polri kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (22/09/2021) pekan lalu.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan bahwa jumlah paket bantuan yang diberikan yakni sebanyak 325 karung beras, dimana untuk berat per karungnya adalah 10 kg.

“Bantuan tersebut diambil langsung oleh Lurah dari masing-masing kelurahan ke Mako Polsek Lubuk Baja untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Hartono.

Lanjut kata Hartono, adapun rincian bantuan yang diberikan oleh Polsek Lubuk Baja bersama Yayasan Buddha Tzu Chi kota Batam yakni:

  1. Kelurahan Lubuk Baja Kota : 65 karung
  2. Kelurahan Baloi Indah : 65 karung
  3. Kelurahan Tanjung Uma : 65 karung
  4. Kelurahan Batu Selicin : 65 karung
  5. Kelurahan Kampung Pelita : 65 karung

Hartono mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud solidaritas dan kepedulian TNI/Polri beserta Yayasan Buddha Tzu Chi kota Batam kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, harapannya masyarakat kota Batam dapat melewati masa-masa sulit dengan selamat dan tentram,” ucap Kapolsek Lubuk Baja melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here