Polsek Galang Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Di Wilayah Hukum Polsek Galang

0
35

Independennews.com, Batam | Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kota Batam, Polsek Galang melaksanakan himbauan dan pengawasan kepada warga yang berlibur di objek wisata di wilayah hukum Polsek Galang, Minggu (12/9/2021).

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari Covid-19,” ucap Herman.

Di samping itu kata Herman, selain memberikan himbauan, Personel Polsek Galang juga memonitoring pelanggar prokes Covid-19 yang masih tidak patuh. Serta mengajak masyarakat agar mau di vaksin sesuai anjuran pemerintah.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan prokes di setiap kegiatan dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ajak Kapolsek Galang melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here