Humas Pemkab Karimun Gelar Dialog Bulanan Bersama Wartawan Karimun

0
582

Karimun, independenNews.com – Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS), Menggelar Dialog bulanan bersama wartawan di wilayah karimun, Senin,(31/7/2017) di gedung NAsional.

Pada kesempatan itu, Kabag Humas Pemkab Karimun, Eko Riswanto mengatakan bahwa Kegiatan dialog jurnalis kali ini ikuti kurang lebih 60 orang jurnalis yang melakukan peliputan di kabupaten karimun.

Meskipun bupati tidak dapat hadir dalam acar tersebut, Eko Riswanto menyampaikan salam dari bupati karimun kepada seluruh pesrta yang mengikuti jalannya dialog Bulan tersebut.

“Ketidak hadiran bupati dalam acara itu, Kata Rsiwanto kerena bupati sedang keluar kota,”Ujarnya

Dilog bulan jurnaslis hari ini, mengangkat tema ” Pers Sehat Karimun Kuat “, kenapa dikatakan demikian, karena peranan pers selama ini untuk melakukan publikasi ke masyarakat local maupun internasional terkait pembangunan yang telah dilakukan oleh pemkab karimun sangat membantu sekali.

“dengan adanya pemberitaan-pemberitaan tersebut, sehingga para investor menegtahui dan melakukan investasi di karimun.

Dalam tahun ini, Riswanto menambahkan humas pemkab karimun bakal menggelar pelatihan uji kompetensi, yang nantinya akan bekerjasama dengan Dewan Pers, dengan tujuan agar para jurnalis di karimun, lebih professional dan dibekali dengan ilmu yang matang.

“sehingga ketika menyajikan sebuah pemberitaan lebih terukur dan berimbang, agar tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat,”harap Riswanto

Selain menimbah ilmu, Bulan Dialog Junalis ini juga membangun tali silaturahim antara bagian kehumasan dengan para insan pers, bahkan bisa dikatan untuk menambah wawasan para jurnalis.

(martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here