Polres Bintan Siap Kawal Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Bintan

0
1092
Poto : Kasat Lantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani (dok)

Bintan –Kasat Lantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani mengatakan pihaknya telah menyiapkan pengamanan pawai Ta’aruf  yang akan dileselenggarakan pada hari ini.  Ia berharap kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Demikian diungkapkan Krisna Ramadhani saat dihubungi awak media ini lewat selularnya, Jumat (7/4/17)

“Kesiapan pengamanan jalannya proses Pawai Ta’aruh, kami telah menyiapkan  setidaknya 10 personil satlantas  yang dibantu dengan anggota sabara Polsek Gunung KIjang.”Katanya

Lanjutnya, kami siap mengawal selama pawai ta’aruf berlangsung agar proses pawai berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

“Kami berharap pawai ta’aruf bisa berjalan dengan baik dan tertip.”Ujarnya

Sementara itu, Kata Krisna pawai ta’aruf  pembukaan  MTQ Tingkat kabupaten  Bintan  akan  di selenggarakan  pada  hari ini, Jumat  7 Maret  2017 yang akan diikuti perwakilan dari 10 kecamatan yang ada di kabupaten  Bintan.

Nantinya,  qori tingkat kabupaten bintan yang mana  para pemenang lomba kafilah di tingkat kecamatan ini selanjutnya akan mewakili kabupaten bintan  dalam ajang  MTQ tingkat propinsi. Sebagai kegiatan dalam pawai ta’aruf  panjang pawai berlangsung para qori dan para siswa memainkan dram band dari setaip kecamatan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here