Polda Kepri Siapkan 1000 Vaksin Masyarakat dan Purnawirawan Polri

0
209

 

Independennews.com, Batam – Polda Kepri menyiapkan 1.000 Vaksin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (13/4/2021) dalam siaran pers tertulis

“Vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari ini Selasa tanggal 13 April sampai dengan Rabu tanggal 14 April 2021, dengan sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri, namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dia juga menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, Para Bhayangkari beserta Keluarga Besar Polri diwilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP dan vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(red/”)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here