Polda Kepri Peduli ‘Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolda Kepri Serahkan Bantuan

0
80

Batam, independennews.com — Kebakaran 9 Bangunan Asrama yang merupakan tempat tinggal para Santri di Yayasan Pondok Pesantren Al-Jabar Kecamatan Bengkong Kota Batam yang dikelola oleh KH. Kodrat Wismana pada selasa (16/10) lalu sekitar pukul 18.20 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kerugian akibat kebakaran tersebut adalah material 9 bangunan asrama ludes terbakar dan juga satu orang korban luka bakar pada wajah atas nama Rival Tia Rifando umur 7 Tahun.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK beserta PJU Polda Kepri mengunjungi langsung tempat kejadian perkara dan juga para korban, sekaligus memberikan bantuan kepada Pesantren Al-Jabar berupa, Donasi berupa uang dan Sembako (Beras, Susu, Indomie, Air minum, Selimut dan perlengkapan belajar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan bahwa Polda Kepri dan jajaran turut berduka dan prihatin atas peristiwa terjadinya musibah kebakaran tersebut.

Lanjut Andap menyampaikan bahwa Pihaknya akan mengerahkan personel untuk melakukan pembersihan asrama yang terbakar, bahkan Polda kepri akan memberikan bantuan pelayanan kesehatan bagi korban yang mengalami trauma healing. (Bidhumas Polda Kepri/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.