PLT Bupati Sampang: Orang Tua Garda Terdepan Didik Anak , Cerewet Tak Masalah

0
722

Sampang, Independennews.com-, Dalam membina anak didik memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kemajuan zaman yang semakin canggih ini tentu membawa dampak besar kelangsungan hidup para anak anak masa kini. Tak sedikit anak anak terjerumus dalam kebiasaan buruk.
Hal ini dikatakan PLT Bupati Sampang Fadhilah Budiono, dalam upacara peringatan hari pendidikan Nasional di Kabupaten Sampang bersempena peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXI tahun 2017, Selasa (2/4/17) Pagi dilapangan upacara Pemkab Sampang, Madura, Jawa Timur.

Plt bupati Sampang 1Menurutnya, Peningkatan pendidikan sangat penting untuk bagi anak anak sebagai generasi penerus bangsa. Meskipun banyak tantangan yang harus kita hadapi dalam mendidik anak anak, kita sebagai orang tua jangan pernah lelah atau kendor sehingga anak anak kita menjadi anak yang mampu melawan tantangan.

“Orang tua sebagai tonggak garda terdepan harus benar benar serius membina anak anak, para orang tua cerewet dan tegas tidak masalah demi kebaikan putra putri kita. Hari Pendidikan di laksanakan mempunyai tujuan untuk mendidik anak-anak kita menjadi cendekiawan.”Katan Fadhilah Budiono selaku Inspektur Upacara

Turut hadir dalam upacara itu, para unsur muspida kabupaten Sampang diantranya komandan Kodim dan Kapolres Kabupaten Sampang. (anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here