Pjs.Gubernur Kepri Serahkan 100 Ribu Masker Bantuan kepada Kaporles Natuna

0
281
Poto : Situasi Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupten Natuna sekaligus penyerahan 100.000 masker

NATUNA, Pjs.Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin, M.Si menyerahkan 100.000 Masker Bantuan kepada Kaporles Natunad alam rangka kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupten Natuna.

Penyerahan masker tersebut, langsung diterima Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupten Natuna, pada selasa 24 November 2020, bertempat di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Propinsi Kepulauan Riau (Kepri),

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Bupati Natuna, Wakil DPRD Natuna, Sekda Natuna, Kapolres Natuna, FKPD Natuna, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Bawaslu beserta anggota, Kepala8 OPD Kepri, Kepala OPD/Pejabat Eselon II Natuna, Satgas Covid-19 Kabupaten Natuna, Perwakilan Pimpinan Organisasi dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Pjs. Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin, M.Si menekankan kepada seluruh petugas dalam kegiatan Pilkada nantinya harus bisa bekerja dengan semaksimal mungkin, supaya kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Tetap memakai masker dalam berlangsungnya kegiatan tersebut, karena semakin dikawal dan diawasi saya yakin Pilkada di kabupaten Natuna berjalan dengan sukses,” Imbuh Bahtiar.

Dalam hal ini, Bahtiar Baharudin, M.Si juga memberi dukungan kepada TNI –POLRI dalam melakukan upaya hukum terhadap siapapun yg ingin merongrong Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. “Perlu kita syukuri, karena Natuna sudah menjadi kabupaten dan telah sering melakukan pemilihan kepala daerah dengan aman dan tertib,” tutur Hamid.

“Kita pun berharap, untuk pelaksanaan pilkada nantinya harus seperti tahun-tahun sebelumnya yang berlangsung aman dan tertib,” harapnya.

Acara ditutup dengan penyerahan 100.00 masker gratis oleh Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin, M.Si secara simbolis kepada pemerintah daerah, TNI-Polri, Kejaksaan serta sejumlah Ormas dan OKP yang ada di Natuna.

Sumber: Humas Polres Natuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here