Petugas PLN Dabo Jatuh Dari Tiang Saat Perbaiki Kabel Listrik

0
1012

independennews.com, Lingga – Seorang pegawai PLN bernama Ilham (20) warga jalan raya desa berindat kecamatan Singkep pesisir terjatuh dari tiang listrik saat hendak memperbaiki kabel listrik di lokasi Pelaksanaan MTQ VII provinsi kepri, di kecamatan singkep pesisir , kabupaten lingga.

Beruntung peristiwa naas ini tidak sampai merenggut jiwa korban, kini korban di rawat di RSUD Dabo karena menderita patah kaki kiri bagian pangkal paha.

Kepala kepolisian sektor Dabo, Inspektur satu (Iptu) P Hanip di konfirmasi sabtu ( 5/5/2018) membenarkan adanya kejadian ini.

“yah, benar telah terjadi laka kerja, oknum pegawai PLN saat memperbaiki listrik,” katanya

Peristiwa tersebut terjadi pada sabtu (5/5) sekira pukul 13.00 wib, saat itu korban Ilham memanjat tiang listrik dengan tali pengaman, sayangnya tali pengamannya putus, sehingga korban jatuh”

Saat itu juga korban di selamatkan rekan rekan sekerjanya dan masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Korbanpun langsung di bawa ke RSUD dabo untuk mendapatkan perawatan.

“Sampai saat ini korban masih dalam penanganan perawatan dokter di RSUD,” Terannya

Secara terpisah kepala PLN Dabo Zulpandi saat di mintai keterangan Minggu ( 6/5) oleh ikatan Wartawan online ( Iwo ) kabupaten Lingga Mardian, membenarkan kejadian tersebut.

“memang, ada laka kerja yang menimpa pekerja lapangan kami dan kami bertanggung jawab akan musibah tersebut,” ucap dia

Dia menambahkan bahwa kejadian ini tidak sampai korban menderita fatal, dan saat ini korban sedang dirawat intensif,” tutup Zulpandi
( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here