Pesantren Ramadhan Desa Ganting Damai Resmi Ditutup

0
197

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR
Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri Spd secara resmi menutup kegiatan perlombaan pesantren Ramadhan tahun 2019, yang dilaksanakan pada Senin (3/6/19) malam bertempat di Mesjid Al-istiqomah Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau.

Kegiatan pesantren Ramadhan yang berlangsung sejak Minggu 26 Mei hingga 3 Juni 2019 berlangsung sukses dan meriah. Dalam acara penutupan itu sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang kegiatan pesantren Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri Spd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang berperan dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan pesantren Ramadhan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita terutama bagi anak-anak, mereka lah generasi penerus kita pada masa mendatang.”ucapnya singkat

Senada dengan itu, Kepala dusun sukun (kadus) Yunasri S,sy dalam sambutan nya menyampaikan, terima kasih bagi para panitia pelaksana kegiatan. Kegiatan perlombaan pesantren ramadhan pada tahun ini telah berlangsung sukses dan meriah.

“Kegiatan serupa pada masa yang akan datang, bisa kita adakan tingkat desa dan bila perlu kita undang desa-desa tetangga,”katanya (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.