Perwakilan Masyarakat Tapanuli Tengah Akan Layangkan Aduan ke Gubernur Edy Ramayadi

0
110

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM — Perwakilan Sumatera Utara Jhulius Marbun menerima kedatangan rombongan Jimaedi dari Tapanuli tengah, pada Senin sekitar Pukul 09.00 WIB di Kantor Perwakilan independennews.com, di Medan

Kedatangan Jimaedi beserta rombongan dikantor Perwakilan Independennews.com untuk bersilaturahmi sekaligus meminta perwakilan Sumutera Utara Jhulius Marbun, untuk mendampingi Rombongan Jimaedi menyampaikan aspirasi Masyarakat Tapanuli Tengah kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi.

Menurut penuturan Jimaedi beserta rombongan, kehadiran mereka di Kota Medan untuk melaporkan sejumlah persoalan yang tengah dihadapi masyarakat Tapanuli Tengah saat ini semenjak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani memimpin Tapteng.

BACA JUGA : Antisipasi Pandemi Masa Depan, Bamsoet Minta Digitalisasi Pemilu Dikembangkan

”Kami telah membawa sejumlah data-data dan bukti untuk disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Ramayadi,” ujar Jimaedi

Kondisi Masyarakat Tapanuli Tengah saat ini, Kata Jumaedi, sangat memprihatikan yang mana selama ini kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, masyarakat merasa terjolimi dan mendapatkan kekerasan secara Fisik.

“Oleh karena itu kami sebagai utusan dari Masyarakat Tapanuli Tengah akan melaporkan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Gubernur Sumut Bapak Edy Ramayadi. Kami berharap Bapak Jhulius Marbun bisa mendampingi kami menghadap Pak Gubernur Sumut.” Harap Jimaedi

Sementara itu, Jhulius Marbun menyampaikan kesiapannya untuk mendampingi rombongan masyarakat Tapanuli Tengah menghadap Gubernur Sumatera Utara.

“Saya siap mendampingi Bapak-bapak untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Tapanuli Tengah kepada Bapak Gubernur Edy Ramayadi,” ujar Julius sekalgus menerima beberapa berkas yang akan dibawa kepada Bapak Gubernur Sumatera utara. Hari ini sudah kita layangkan  surat permohonan jadwal pertemuan melalui Humas Pemprov Sumut, mudah-mudahan bisa segera dikondisikan untuk pertemuan dengan Masyarakat TAPTENG ini.” harap Jhulius (J M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.