Beradar Video Kesaksian Seorang Ibu Dimana Dua Orang Anaknya Diduga Disiksa Oknum Polisi di Medan

0
109

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Beredar kesaksian seorang ibu baru-baru ini lewat video di Medsos, dalam Vidio itu menjelaskan dimana dua orang anaknya mendapat perlakuan kekerasan dari oknum Polisi Helpetia Medan.

Berdasarkan penuturan ibu yang mengaku bernama Sinta Rumata Simanjuntak, dimana dua orang anaknya mendapat perlakuan kekerasan dari oknum anggota Kepolisian di Medan pada tanggal 23/04/2020 lalu.

“Saya ingin menyampaikan keluh kesah saya. Dimana pada tanggal 23 April yang lalu Polisi Helvetia menembaki dua orang anak saya pada kaki kiri dan kaki kanannya.

Menurut cerita temannya pada waktu itu anak saya Fernando dan Daniel Sinurat tidak ada melakukan perlawanan. Tangan mereka sudah di borgol ke dua-duanya. Dan mata mereka sudah ditutup dengan lakban.

Mereka dibawa naik ke mobil dengan mobil yang berbeda. Dan di suatu tempat mereka diturunkan seperti rawa-rawa tempatnya. Setelah diturunkan mereka disuruh telungkup. Setelah telungkup kepala mereka di injak dan kemudian ditembaki oleh oknum Polisi yang membawa mereka ,” jelasnya sambil terlihat menangis dalam video.

Selanjutnya ibu tersebut menambahkan, “Setelah itu mereka entah dibawa kemana. Tetapi kemudian mereka telah sampai di Rumah Sakit Bahyangkara untuk mendapat pengobatan sekedarnya. Dan setelah itu kedua anak saya di Polsekta Helvetia Medan,” tutur ibu tersebut.

Dan pada video tersebut ibu Sinta Rumata Simanjuntak terlihat meminta keadilan untuk kedua anaknya. Karena perlakuan yang diterima oleh kedua anaknya dari Oknum anggota Polisi menurutnya tidak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh kedua anaknya.

Selain itu ia juga terlihat heran, dimana kedua anaknya ditangkap pada tanggal 23 April dengan dugaan pelanggaran Pasal 170 ayat 2 namun surat penangkapan baru diterima pada tanggal 25 April.” Jelasnya dalam video.

Dan keduanya anaknya menerima perlakuan kekerasan yang menurutnya sangat tidak pantas dengan pelanggaran yang disangkakan telah dilakukan oleh anaknya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here