Personil DETASEMEN BRIMOBDASU Berbagi Takjil dan Telur

0
120

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Personil Detasemen Brimob Polda Sumatera Utara berbagi Takjil dan dua puluh butir telur kepada masyarakat Kota Medan, Senin sore (18/05/2020) pada Pukul 17.30 WIB

Pembagian Takjil dan dua puluh butir telur kepada warga ini dipimpin oleh Ipda Patar Banjarnahor SH. Adapun masyarakat yang menerima bantuan takjil dan dua puluh butir telur dari Detasemen Brimbob Polda Sumatera Utara ini adalah masyarkat yang sedang melintas di jalan raya.

Dalam pembagian takjil dan dua puluh butir telur yang bagikan oleh personil Detasemen Polda Sumatera Utara, para personil Brimobdasu tetap menerapkan phisycal distancing, serta selalu mengupayakan agar tidak terjadi kerumunan atau penumpukan warga saat menerima bantuan yang dibagikan tersebut.

Salah seorang warga penerima takjil ini kepada awak media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Detasemen Brimob Polda Sumatera Utara.

“Terimakasih pak atas bantuan nya, kami bisa berbuka tanpa pulang kerumah, sebab kami juga sedang melakukan aktivitas berkerja sebagai tukang becak, supir angkutan dan warga yang sedang berada di jalan raya. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih, kami juga berharap pembagian takjil seperti ini bisa terus ada,” ujarnya ( JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here